Posted by : Alresa Prahutrimaga Minggu, 06 Januari 2013

Hi, Karena hari minggu nih.. Kagak ada kerjaan jadinya mau nge post lagi aja... Hahahaha Sekarang ane mau ngebahas tentang Orang yang ngebenci kita... Pernah ngerasain dibenci orang? atau Gak disukain? atau dijauhin?.... Yang pernah ngerasain pasti tau lah... rasanya gimana... #peace. Mungkin dibenci orang bisa dari banyak hal mungkin karna orang lain itu gak suka sama sikap kita, atau iri atau dengki atau tuh orang emang bermasalah....


Naahh... Disini ane cuman mau ambil positifnya aja... Orang yang umumnya gak suka sama kita... karena kadang sikap kita/kita pernah melakukan sesuatu yang kurang berkenan... bagi mereka... coba anda intropeksi diri... apakah ada sikap yang kurang baik... atau melakukan kesalahan?, karena biasanya orang yang gak suka sama kita bisa jadi pengkritik yang baik... dan dapat menemukan kejelekan atau kelemahan kita dengan baik juga (Wow emang amazing... Tapi beneran ini True Story) nah.. coba aja... misalkan anda tau letak kesalahan anda perbaiki sikap itu menjadi lebih baik.

Nah.. Misalkan digaksukain karena iri/ dengki... Mungkin anda harus bersifat ramah atau baik dan lain2 walau kadang orang itu nolak diawal-awal tapi, mungkin dengan kebaikan dan ketulusan hati anda (Asiikk.. bahasanya) orang itu akan tersentuh dan jadi baik kepada anda.. <-- Opini 1

Misalkan cara Opini 1 gak mempan coba aja.. anda tanya ke orang itu "Apa ada yang salah dengan saya?" atau "apakah saya punya salah kepada anda?" dan lain sebagainya truss.. anda minta maaf duluan... misalkan anda udah coba mau baikan sama tuh orang cuma tuh orang gak mau juga... berarti emang tuh orang yang bermasalah... -_-" <-- Opini 2

Ok... Mungkin itu aja saran dari ane semoga bermanfaat ya... Sampe jumpa di pos selanjutnya... ^_^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Tentang Saya

Foto saya

Hi! My name is resa, i'm a boy and stiil student from indonesia and i want have a many friends. 

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -