Posted by : Unknown Sabtu, 06 Oktober 2012

Ok, sekarang ane.. mau bahas tentang ucapan "Terimakasih..." kadang kita tidak sadar bahwa ucapan terimakasih memiliki makna yang sangat berarti... dan kadang kita sulit untuk mengucapkan kata-kata ini di setiap hari kita...
"Terimakasih" merupakan ucapan yang kita lakukan saat menerima sesuatu atau mendapat sesuatu dari orang lain yang telah berbuat baik kepada kita... pertanyannya "Apakah anda selalu mengucapkan terimakasih kepada orang yang baik kepada anda?" bila belum cobalah berbicara terimakasih kepadanya karna ucapan terimakasih membuat orang yang telah baik kepada anda menjadi senang.....  dan anda pun yang mengucapkannya juga memiliki kepuasan batin tersendiri. ucapan terimakasih bisa membuat orang lebih nyaman dengan anda. Karena itu, semakin anda murah hati untuk mengucapkan terimakasih kepada orang lain.. itu akan menigkatkan hubungan pertemanan dengan orang lain yang ada di sekitar anda... jadi selalu berterimakasihlah kepada orang-orang yang ada disekitar anda.

Terimakasih.... sebagai tanda juga anda menghargai pemberian orang lain kepada diri sendiri dan jangan ragu-ragu untuk mengucapkan kata ini serta anda harus mengucapkannya dengan ikhlas karena ucapan terimakasih yang hanya ucapan saja tidak dari hati hanya ucapan omong kosong yang sia-sia saja..... 

Sekian saran dari ane semoga bermanfaat ya... ^_^




{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Terima kasih....,Thank you, mercii..., Arigato..., Grajie....., Danke...., Obrigado...

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -