Posted by : Unknown Selasa, 02 Oktober 2012

Hidup seperti pelangi... hahaha sorry kalo ini post agak nyimpang.. sbenernya nih judul ane dapat saat lagi buat puisi di tugas bahasa Indonesia... ok sekarang ane bahas.. kenapa seperti pelangi? ya karna hidup kadang seperti hujan... yang kelam dan suram...
Dan cocok buat nge galau... kayaknya kalo lagi hujan tuh bawaannya... murung ya.. kayaknya hidup kayak tanpa angan gitu (lebay...) hahaha tapi dibalik hujan membawa berkah... kan... jadi adem udaranya.. sama kayak kehidupan kita, kayaknya kalau ada masalah bawaannya kayak lagi hujan tapi kan kita pasti dapet hikmah dari masalah yang telah kita alami...

Cerah matahari menyinari seluruh hari yang membuat senyuman datang di sepanjang hari.. kita kalau lagi happy tuh kayak dapet banyak pencerahan secara tiba-tiba serta hati terasa tentram dan damai... nah karna itu... karna hidup banyak rasa entah suka atau duka... teatp jalani dengan keikhlasan...

karena itu gabungan hujan dan matahari jadilah "Pelangi" karna hidup itu penuh warna gak mungkin kehidupan kita selalu suram.. setiap harinya atau selalu happy setiap harinya.. pasti ada keduanya... kalau cuma ada salah satu doang kan jadinya gak rame (loh? '_')  hahaha ok deh mungkin sekian cerita ane sorry ya.. kalau agak menyimpang... -_-" bye.. sampai ketemu di post selanjutnya...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -