Posted by : Unknown Minggu, 30 September 2012

 Saran ini saya dapatkan saat saya mengikuti seminar motivasi, penasaran isinya gimana ini dia....


BERANI BERMIMPI
berani bermimpi inilah kuncinya, jangan salah... mimpi itu dapat menjadi salah satu support yang sangat kuat jadi jangan takut menggantungkan mimpi setinggi-tingginya. selama kita yakin dapat mencapainya dengan usaha dan ketekunan pasti tercapai.....


BUAT STRATEGI YANG JITU
intinya adalah "thinking before doing" nah... ini dia... untuk mencapai mimpi itu kita perlu senjata yang tepat agar dapat mencapai mimpi itu, karna strategi yang tepat dapat sangat membantu kita... jadi pikirkan apa strategi yang tepat untuk kamu...

JANGAN MENYERAH
"jangan menyerah!!!" kata-kata ini sudah tidak asing lagi kan.... tetapi kata-kata ini memiliki arti yang harus kita teladani jadi misalkan ada suatu kegagalan jangan sungkan-sungkan untuk mencobanya kembali karna suatu kegagalan bisa menjadi pengalaman agar tidak jatuh di tempat yang sama juga kegagalan adalah salah satu bagian untuk mencapai kesuksesan, jadi tetap semangat ya.....

TULISKANLAH MIMPI MU
menuliskan mimpi di secarik kertas atau diari atau poster yang dapat di tempelkan di dinding. dapat memacu kita kembali bersemangat saat kita melihat tulisan mimpi yang kita inginkan, serta menuliskan mimpi juga mendapat keuntungan, apa yang ingin kita capai tertulis jadi mengetahui targetnya dan tidak lupa...

TETAP BERDOA
Berdoa tetap menjadi salah satu dukungan mencapai mimpimu... jadi tetaplah berdoa agar mimpi yang kita inginkan dapat tercapai.....

Ya... ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan berguna....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -