Posted by : Alresa Prahutrimaga Jumat, 28 September 2012

Hi, sekarang ane mau bahas tentang "Thinking before doing" kenapa demikian... karna kita harus selalu berfikir dulu sebelum melakukan sesuatu... dan hal yang anda lakukan harus bermanfaat bagi kita atau bagi orang lain...



Ok, Setiap hari pasti kita melakukan kegiatan... tapi dalam melakukan itu kita juga harus berfikir kegiatan yang kita lakukan sudah baik untuk diri kita atau orang lain atau masa depan nantinya. Serta dengan berfikir dahulu sebelum melakukan sesuatu mengindarkan diri kita dari kecerobohan atau kesalahan juga agar tidak terulang lagi nantinya. karna itu ada hal yang harus dilakukan

Buat strategi yang jitu, seperti yang udah ane bahas sebelumnnya membuat strategi bisa membuat kita melakukan sesuatu menjadi goal dengan cara yang tepat... terus buat jadwal, nah buat jadwal bisa untuk mengefisienkan waktu.

Jangan blak-blakan... (sorry misalkan bahasanya kurang bagus... habisnya bingung harusnya yang tepat apa) jagan bersifat kayak gini karna blak-blakan bisa menjerumuskan kita ke dalam masalah dan sifat blak-blakan ini juga belum tentu bisa diterima oleh orang lain karna itu bagi yang bersifat blak-blakan... mohon mulai diperbaiki sedikit-sedikit.

Semua yang anda lakukan harus bisa dipertanggung jawabkan... nah ini.. yang terpenting.. jadi disaat kita melakukan sesuatu kita harus konkuen dengan apa yang telah kita kerjakan. Karna hal yang anda lakukan oleh diri anda sendiri efek akan berbalik juga kepada diri anda sendiri... karna itu harus "Thinking Before Doing" Ok... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Tentang Saya

Foto saya

Hi! My name is resa, i'm a boy and stiil student from indonesia and i want have a many friends. 

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -