Posted by : Unknown Senin, 10 September 2012

Hahaha ketemu lagi... udah lama nih gak nulis blog karna tidak sempat... nulis... sekarang ane lagi mau bahas tentang Menulis.

Dengan menulis kita bisa berbagi pengalaman,suka cita,berbagi informasi,dan saling berbagi hobi... sebenernya menulis tuh merupakan kegiatan yang cukup bermanfaat.

Seperti misalkan kamu punya hobi... eemm... main bola atau tentang olah raga nah... kan bisa dibagi tuh pengalaman dan pengetahuannya lewat blog selain bermanfaat bagi orang banyak juga bermanfaat bagi diri kita sendiri selai meningkatkan skill menulis kita juga bisa mendapat saran dari pengunjung blog kita.

Kadang permasalahan orang nulis blog adalah bingung pingin nge post apa di blog... nah.. untuk itu awalin aja dengan sesuatu yang kamu suka biar lebih fun nah dari hal-hal yang kamu suka kamu kembangin menjadi suatu artikel yang menarik... biar banyak pembaca yang lihat postingan kamu. Kamu juga bisa cari referensi-referensi di search engine buat tambahan artikel di blog disaat gak punya ide.

Di blog kamu juga bisa nambah banyak temen misalkan dengan follow di twitter atau add di facebook kan makin banyak temen makin rame makin asyik. ^_^
nah bagi para pembaca sekian dulu saran yang bisa ane sarankan... Salam dan Happy Blogging ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -