Posted by : Unknown Sabtu, 29 September 2012

Ok... ane sekarang mau bahas tentang ini... "Syukuri apa yang ada" sudahkah anda bersyukur dengan nikmat yang ada? kadang dalam hidup kita menemukan yang namanya kesulitan hidup dan kadang juga kita iri dengan orang lain yang lebih dari kita. tapi apakah anda pernah merenung... sebenarnya masih ada orang yang tidak seberuntung anda.. dan ingin menjadi seperti anda...

Nah... sekarang kita bahas tentang bersyukur....... Bersyukurkan kita menerima apapun yang telah diberikan Tuhan kepada kita... memang kadang kita suka tidak menyadari betapa beruntungnya diri kita. dari lahir kita sebenarnya sudah kaya... coba bayangkan...

Mata, nah apa yang terjadi bila anda tidak bisa melihat dunia ini... berasa suram pastinya.. anda harus bersyukur karna masih diberi mata karna masih ada orang yang belum bisa melihat dan bila mereka melakukan operasi atau cangkok biaya... beuhh.. biayanya.... bisa puluhan sampai ratusan juta.
Karena itu kita harus senantiasa bersyukur karna masih punya indra yang lengkap jangan mengeluh hanya karna kurang cantik atau ganteng dari orang lain.. tanamkan di hati bahwa "disana masih banyak orang yang tidak seberuntung saya.."

Maka bersyukurlah... dengan apapun yang terjadi pada diri anda. karna dibalik itu pasti ada manfaat atau gunanya... tidak mungkin bila Tuhan menciptakan sesuatu yang tidak berguna bagi hamba-hambanya...

Ok.. Sekian saran dari ane... sampai ketemu di post selanjutnya... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -