Posted by : Unknown Sabtu, 22 September 2012

Lah?? kok masalah malah menguntungkan? ok ok ane akan bahas disini. apa yang terjadi bila anda mempunyai masalah? apakah anda akan menfrustasikan mereka, menyerah, atau tak peduli atau menyelesaikan masalah tersebut?

Seperti yang kita tahu... "masalah" kita menganggap dia merupakan gangguan yang datang di kehidupan kita yang selalu menyusahkan hidup... tetapi masalah itu sebenarnya ada anugrah di balik itu,

1. Mengajak Kita untuk Berfikir
Masalah mengajak kita untuk berfikir kritis betapa penting solusi yang harus kita dapatkan. dengan berfikir kritis kita melatih otak untuk berfikir yang dapat mempertajam daya mampu berfikir dan institusi kita karna itu orang yang memiliki banyak masalah dan bisa menyelesaikannya dengan baik umumnya orang itu cerdas dan berpengalaman

2. Membuat hidup lebih berwarna
Apa rasanya hidup tanpa tantangan? akan terasa hampa dan sepi... (menurut saya) dan biasanya orang yang memiliki hidup datar atau biasa saja akan merasakan bahwa hari demi hari yang dilewati itu adalah sama.

3. Jalan menuju sukses
Masalah--> Solusi --> Selesai --> Pengalaman nah ini dia pengalaman sangat diperlukan untuk bekal kita menuju kesuksesan di hari nanti.

4. Melatih Adrenalin & Jantung
Masalah bisa membuat adrenalin kita terpacu yang membuat jantung kita berkerja lebih cepat dengan karna itu maslah juga melatih jantung agar lebih sehat asalkan maslah itu tidak menjadi stress yang berat bila menjadi stress yang ada malah stroke.

5. Bukti Tuhan masih sayang kepada kita
Nah.. ini yang terakhir bila kita mendapat masalah berarti tuhan masih sayang kepada hambanya pasti karna bila kita mendapat masalah akan selau berdoa kepadanya dan melakukan ibadah serta selalu ingat kepadanya saat kita kesulitan karna itu "Syukurilah Apa Yang Ada Pada Dirimu Sekarang"

Ok.. inilah 5 saran yang bisa ane berikan semoga bermanfaat ya...^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -