Posted by : Unknown Selasa, 18 September 2012

Ayo!! berimajinasi.....

Apakah anda pernah berimajinasi?

Apa imajinasi anda?

Imajanasi adalah khayalan yang anda pikirkan dalam pikiran dan imajinasi itu lebih kuat dari pada pikiran anda dan bisa mendorong anda untuk menjadikan khayalan itu menjadi kenyataan

Imajinasi mempunyai kekuatan yang bisa meng improve kita dan memiliki dorongan motivasi yang kuat. "pernahkah anda merasakan kekuatan imajinasi dalam diri anda?"

Sebenarnya bila anda bisa memanfaatkan kekuatan imajinasi yang anda miliki bisa membuat anda lebih maju dan terus berusaha untuk meraih khayalan yang kita idamkan. tanamkan dalam pikiran anda tentang cita-cita,khaylan, dan mimpi anda yakinlah bahwa semua bisa terwujud.

Karna Imajinasimu bisa menjadi Masa depanmu.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -