Posted by : Unknown Selasa, 18 September 2012

Apakah anda teman? atau hanya musuh dibalik selimut?

Pernahkah menemukan hal seperti ini? frienemy entah dia musuh atau bukan.... Ok.. sekarang ane akan membahas tentang "friend or frienemy". Pasti anda punya teman bukan? ya.. teman yang selalu menemani di keseharian kita, yang selalu ada untuk kita

Dimana pun kapan pun. Karna itu ane menyarankan pilihlah teman yang baik untuk anda teman yang selalu mendukung anda teman yang selalu ada untuk anda. karna sebagian faktor yang mempengaruhi hidup kita adalah lingkungan kita. teman bisa membawa kita ke hal yang positif atau ke hal negatif tergantung juga dari cara kita mensikapi hal tersebut.

Frienemy tampak diluar teman... tetapi didalam merupakan musuh bagi anda. orang seperti ini biasanya hanya mau mendekati kita karna memmanfaatkan kita saja atau dia ingin menjatuhkan kita. biasanya orang seperti ini hanya ada disaat anda sedang senang dan bahagia tapi menghilang disaat anda membutuhkannya.

Kadang juga menjadi tombak bermata dua bagi kita. Didepannya baik tapi di belakang dia selalu mengucapkan hal-hal yang buruk tentang kita. orang seperti ini akan tidak senang bila melihat anda sukses, senang, dan bahagia tetapi akan senang bila anda jatuh,sedih dan merana. Karna itu jangan sampai salah untuk memilih teman karna pilihan ada di tangan anda sendiri.

Sekian saran dari ane... thankss... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -