Posted by : Unknown Senin, 24 September 2012

Kekuatan tersenyum... sekarang ane mau bahas tentang the power of smile... Senyum raut di wajah yang digerakkan oleh otot diwajah yang bisa membuat orang lain yang melihat juga ingin tersenyum juga...

Pasti disaat kita tersenyum hati terasa lebih damai dan tentram kan?
nah karna itu senyum itu sebenarnya sangat bagus untuk kita baik dibidang sosial, dan interpersonal (diri sendiri) nah karna itu ane punya berberapa saran... 

1. Tersenyumlah kepada orang lain yang anda kenal dimanapun dan kapanpun untuk menyapa mereka

kepada orang lain walapu pun hanya kenalan atau anda lewat tetapi tidak ingin berbicara kepadanya anda bisa melontarkan senyuman... karna orang yang anda beri senyuman pasti dengan spontan dia akan membalas dengan senyuman juga karna itu... murah lah tersenyum kepada orang lain..

2. Menghilangkan kesedihan

Tersenyum bisa menghilangkan kesedihan yang kita miliki atau orang lain miliki agar menjadi lebih baik bila anda memiliki masalah "Tersenyumlah.."

3. Membangkitkan semangat

Senyuman bisa membangkitkan semangat... kita untuk hari hari kita karna membuat kita jadi lebih better mood

karna itu warnailah hari-hari kita dengan senyuman... ^_^  Smile...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -