Posted by : Unknown Kamis, 20 September 2012

Misalkan bicara galau, sebenernya apasih galau? biasanya arti galau tuh resah, bingung, sedih, atau segala perasaan campur aduk jadi satu tapi sebernernya ada fakta dibalik galau


" God Always Listen Always Understand" apakah anda disaat galau selalu mengingat yang maha pencipta, berdoa kepadanya dan agar diberi kemudahan dan kelancaran. bila belum cobalah hal tersebut, karna bila anda berdoa atau melakukan ibadah biasanya hati akan lebih tentram dan damai serta cara kita berfikir akan lebih jernih. jadi disaat anda kesulitan mintalah kepada sang maha pencipta untuk diberi kemudahan dan kelancaran. karna pasti Ia akan mendengar dan mengerti apa yang anda rasakan dan apa yang anda butuhkan.

sekian saran dari ane selamat mencoba... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -