Posted by : Alresa Prahutrimaga Senin, 01 Oktober 2012

Jangan takut untuk baca post ini... -_- ok ane mau bahas yang namanya "Mati" (maaf kalau terlalu serem...) ok kenapa bisa cerdas... karna orang yang ingat mati akan melakukan hal-hal yang berguna,baik, dan bermanfaat bagi dirinya... serta tidak berani berbuat macam-macam. Contohnya misalkan anda lagi Nyontek tiba-tiba nyawanya dicabut.. dan mati dalam keadaan lagi nyontek.. langsung terkenal "Ada Anak Meninggal Dalam Keadaan Nyontek" tapi kan gak lucu juga misalkan kayak gini

Karna itu "Ingatlah bahwa anda akan mati nantinya.." Maksimalkan waktu sebisa mungkin dengan mencari ilmu setiap harinya... misalkan anda sudah memiliki ilmu sebarkanlah kepada orang lain karena dengan berbagi ilmu kita bisa dapat pahala yang tak tehitung. orang yang ingat mati pasti ingin hidupnya berguna bagi orang banyak nantinya... karna mereka tidak mau hidup di dunia ini menjadi waktu yang sia-sia yang akhirnya nanti mati dengan sia-sia juga. bila anda ingat mati pasti juga akan mempersiapkan amal juga kan untuk nantinya... usahakan anda mati dengan  tidak sia-sia banyaklah berbuat yang berguna,bermanfaat, dan baik untuk kesuksesan anda didunia atau akhirat nanti.

Ok sekian Saran dari ane... Semoga bermanfaat ya... ^_^

One Response so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Tentang Saya

Foto Saya

Hi! My name is resa, i'm a boy and stiil student from indonesia and i want have a many friends. 

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -