Posted by : Alresa Prahutrimaga Selasa, 23 Oktober 2012

hahahaha udah lama gak nge post nih.... sorry ya... bagi.. reader yang udh nunggu post selanjutnya... hahahaha ok sekarang ane mau bahas tentang yang namanya cinta....
sebenrnya apa sih definisi cinta? menurut ane ya... cinta tuh "Kasih sayang yang kita curahkan kepada orang lain yang memerlukan pengorbanan" menurut anda gimana?
kalau misalkan artinya gini.... apakah anda cinta kepada teman-teman anda? atau keluarga anda?
apakah di setiap hari anda, anda selalu merasakan cinta orang orang terdekat anda..... atau sebenarnya anda sudah merasakan tetapi anda tidak menyadari itu....
Kita harus bersyukur akan cinta yang kita dapat selama hidup di dunia ini... karna tanpa adanya cinta dalam hidup ini pasti dunia dan hati akan terasa hampa.... berikanlah cinta kepada orang terdekat anda... terutama keluarga anda dan orang tua anda.... bahagiakan lah mereka selama.. kita masih hidup di dunia ini...

Terutama Orang tua anda... yang telah berusaha membesarkan anda... merawat anda... hingga anda menjadi orang yang sukses... bila tanpa mereka apa jadinya anda? anda pasti akan hidup di kesendirian yang luar biasa karena tidak mendapat cinta... karena itu... berikanlah cinta kepada orang-orang sekitar anda... (jangan cuma ke pacar aja.... ) ok mungkin sekian post ane... Semoga bermanfaat ^_^ sampai ketemu di post selanjutnya....




2 Responses so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Tentang Saya

Foto saya

Hi! My name is resa, i'm a boy and stiil student from indonesia and i want have a many friends. 

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -