Posted by : Unknown Sabtu, 13 Oktober 2012

Hi, Post Selanjutnya... ^_^ . Sekarang Tentang "STOW" Strength Treat Opportunity & Weakness Ok kita bahas aja... Selamat Membaca...

Pahamilah diri anda yang pertama dari "Kekuatan" Dimanakah letak kekuatan anda?. karena bila anda paham dimana letak kekuatan anda pasti bisa memanfaatkannya secara maksimal. Dan anda akan lebih baik dibidang itu juga. 

Yang kedua Treat... Jebakan... Hindarilah Hal-hal yang bisa membuat anda terjebak ke jalan yang salah... (maksudnya pilih dengan hati-hati) karena semua penentuan anda yang tentukan. pahamilah apa saja hal-hal yang bisa membuat anda terjebak.

Ketiga Oppuurtunity Kesempatan... Saran ane janganlah anda menunggu kesempatan tapi carilah kesempatan... karna sebenarnya kesempatan bertebaran dimana-mana tapi karena banyak orang yang hanya menunggu kesempatan jadinya kesempatan yang ada malah jadi sia-sia

Yang terakhir adalah Weakness atau Kelemahan... Ini hal yang sangat penting.. pahamilah kelemahan anda.... dan jangan membuat kelemahan anda menjadi hal yang menguasai diri anda tapi cobalah meningkatkan kelemahan itu agar menjadi lebih baik... karena makin banyak anda memperbaiki diri maka\kelemahan dalam diri anda akan semakin berkurang...

Mungkin sekian Post dari ane Semoga bermanfaat.... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -