Posted by : Unknown Minggu, 07 Oktober 2012

Ok, Post selanjutnya ane akan bahas tentang Minat,Tekad, Lakukan, dan Usaha... semua penting untuk kita mencapai kesuksesan dalam kehidupan kita... karena itu semua sudah satu paket yang tidak bisa dipisahkan.
Ok sekarang Minat... apa minat anda untuk masa depan nanti.. eeemmm jadi dokter? pengusaha? pilot? ilmuan? atau yang lain sebagainnya yang penting jadi orang yang sukses nah... anda harus menentukan kemana minat anda karena bila kita melakukan sesuatu sesuai minat kita, kita akan menikmati hal tersebut dan tidak merasa dibebani.

Lakukan, Ok... sekarang untuk mencapai minat tadi anda harus melakukan kegiatan yang bisa mendukung anda untuk mencapai kesuksesan tersebut.. misalnya pingin jadi pengusaha anda melakukan jualan atau bisnis online... ini merupakan langkah yang bagus karena dari hal yang kita lakukan tersebut akan mendapat pengalaman yang berguna bagi kita.

Tekad, Untuk mempertahankan Minat dan Hal yang anda lakukan. Anda harus memiliki tekad untuk melaksanakannya dan anda juga harus menepati apa tekad anda... karena tekad bisa mendukung anda untuk terus maju kedepan.

Usaha, Apa usaha yang anda lakukan untuk mecapai kesuksesan anda?. Karena dalam kesuksesan kunci utamanya adalah usaha anda... semakin anda berusaha untuk mewujudkan kesuksesan anda, pasti anda bisa meraihnya karna 99% hasil yang kita dapatkan adalah dari usaha kita sendiri dan 1% nya dari bakat kita.. jadi ke empat itu lebih kuat dari pada bakat... tapi lebih bagus lagi bila minat anda sesuai bakat anda karna akan saling mendukung satu sama lain... 

dan yang terakhir... jangan lupa selalu berdoa kepada yang maha kuasa... agar diberi kemudahan dan kelancaran

Mungkin sekian saran dari ane... Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa ke post selanjutnya... ^_^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -