Posted by : Unknown Senin, 01 Oktober 2012

Jujur... Bila kita mendengar kata jujur sepertinya udah jarang..... kayaknya orang jujurpun udah jarang juga atau masih banyak tapi gak keliatan?. memang kadang ada salah pengertian kadang ada orang gini "Jujur? ngapain??? yang lain aja pada gak? kita harus gitu...??" nah.. ini nih.. sebenernya mulainya... orang orang jadi gak jujur dari kata-kata ini...

Ok... Jujur.... memang sudah pudar.. di kehidupan ini sebenarnya awal kita menjadi tidak jujur adalah dimana kita tidak bisa menghadapi sesuatu diluar kemampuan kita atau malah tidak yakin dengan kemampuan kita sendiri... dan kebohongan yang kecil bisa menjadi kebohongan yang besar, kebohongan akan menjerumuskan kita menjadi kebiasaan yang terus dijalankan sehari-harinya. Ok memang anda bisa membohongi orang lain... tapi anda tidak bisa membohongi diri sendiri. Dan Tuhan selalu mengawasi apa yang anda lakukan. Dan awal dari semua keburukan manusia adalah "Tidak Jujur" karna kadang mereka tidak menyadari bahwa tuhan itu ada dan mengawasi kita.

Yakinlah pada kemampuan anda... Karena dalam mencari Teman, Karir, Kehidupan... di perlukan kejujuran. bukankah bila anda bohong akan menghilang rasa percaya orang lain kepada diri anda dan ini hanya akan merugikan diri anda sendiri. ok ada berberapa saran yang akan ane bahas

1. Jujur, anda harus jujur apapun masalah yang terjadi kepada diri anda. Yakinlah semua masalah dapat diselesaikan serta ada solusinya.Dan yakinlah bahwa ada yang selalu mengawasi kita setiap harinya.
2. Teguhkanlah pendirian anda jangan menirukan ajakan orang yang membuat kita menjadi tidak jujur.

3. Orang jujur memiliki kehidupan yang lebih baik karena orang yang setiap harinya jujur dan mendapat masalah, Ia akan lebih bisa me-manage masalah tersebut dan menemukan solusi bagi dirinya

Mungkin sekian dulu saran ane... nanti misalkan ada yang lain ane tambahin... ok sampai ketemu di post selanjutnya





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -