Posted by : Unknown Selasa, 09 Oktober 2012

Hi, Sekarang post ane mau bahas tentang "That's What I am" Judulnya ane ambil dari film yang judulnya itu juga...  hahaha jadi itu menceritakan tentang seorang anak remaja berumur 12-13 tahun dikehidupanya yang serba normal menjadi tidak seperti biasanya karena gurunya memasangkan dia menjadi satu kelompok dengan orang yang dianggap aneh di sekolahnya tapi dia menyadari bahwa semua orang memiliki keunikan dan jalannya masing-masing. ya.. mungkin seperti itu sinopsisnya sekarang yang mau ane bahas adalah nilai kehidupan yang ada di film itu...
Nah... Itulah Diri saya...  ok... Masing-masing orang pasti punya personality yang beda-beda dan jalan tujuan mereka masing-masing. Jadilah dirimu sendiri apa adanya... misalkan anda termasuk orang yang pendiam atau cerewet... itulah memang diri anda karena dibalik sifat-sifat itu terdapat bakat yang terpendam didalam diri kita. 

di Film ini juga menceritakan tentang jangan menilai orang hanya dari fisiknya saja... karena oarang baik tidak dapat dinilai dari fisiknya yang juga baik. Nilailah mereka dengan apa yang mereka lakukan untuk orang lain dan dirinya sendiri. 

Ikhlas dalam menjalani hidup... jangan menjalankan hidup penuh keterpaksaan... walau kadang hidup memang sulit tapi bila anda terus ikhlas dan terus menjadi diri anda sendiri pasti dapat melewatinya dengan baik.

Diriku adalah diriku dan Dirimu adalah dirimu... Semua ada ditangan anda masing masing memilih untuk menuju kesuksesan atau terjerumus kedalam kesesatan. karena sukses berawal dari diri anda sendiri.

Mungkin sekian saran dari ane semoga bermanfaat ya.. ^_^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -