Posted by : Unknown Selasa, 11 September 2012

Hi jumpa lagi nih... sekarang ane mau memberikan pertanyaan kepada pembaca yaitu "Apa yang sudah anda lakukan hari ini?"
"Apakah yang saya lakukan hari ini membawa manfaat baik bagi diri saya?" karna itu ane akan membahas tentang kegiatan yang dilakukan sehari-hari

Pernahkah berfikir untuk melakukan hal yang lebih baik dari hari ini? bila belum... coba intorpeksi diri anda apakah hal yang kulakukan hari ini telah bermanfaat bagi diri saya atau malah menjerumuskan diri saya ke hal-hal yang buruk dan sia-sia. untuk menghindari hal itu kita harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan lakukanlah hal-hal yang berguna bagi diri anda atau pada orang lain. jangan sia-siakan hari anda dengan kemalasan,atau hanya membuang waktu saja dan menunggu hari esok akan lebih baik. Karna esok yang baik diawali dengan dengan hal yang baik yang telah anda lakukan hari ini dan esok yang suram telah menunggu anda bila melakukan hal-hal yang tidak berguna di hari ini... jadi jangan sia-siakan hari anda tetap berusaha dan bersabar untuk menghadapi hari ini karna bila anda yakin bisa membuat hari lebih baik pasti hari esok akan lebih cerah... ^_^
Haha.. itu aja yang mau ane bahas salam... dan Happy reading...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -