Posted by : Alresa Prahutrimaga Minggu, 27 Januari 2013

Hi.... Sorry Lama Gak Update... Belum Ada ide soalnya... -_-" Ok... lanjut aja yap... sekarang ane mau bahas tentang melihat secara objective jangan subjective... pertama-tama ane mau ngasih pertannyaan dulu nih...
Sekarang Apa yang dapat anda lihat pada gambar diatas^.... 
Misalkan Udah dijawab... simpan dulu jawabannya... baru klik Baca Selengkapnya... 


Hahahaha Udah penasaran jawabannya apa? Ok.. Sekarang Ane jawab
1. Bagi yang menjawab Kotak Dengan Titik Hitam kecil. Nah... Ini yang disebut subjective... Gambar diatas bukan cuma titik kecil... Disitu Masih ada Kotak Putih besar dengan isinya yang putih juga... Nah... Ini sama kayak umpama kita melihat orang lain dari kejelakannya contoh : Si A orangnya baik banget, ramah, sopan. tiba-tiba ada satu sifat jeleknya dia contoh dia gampang marah. nah pasti yang akan diumbar kejelekkannya doang kebaikkannya kagak di hitung terlebih dahulu.... udah ngambil keputusan.(Ini hanya Umpama Bukan berarti Anda menjawab titik hitam berarti menganggap orang secara subjective)

2. Bagi yang menjawab Kotak Putih terus ada titik/ Kotak Putih ada hitam-hitam di tengah, nah... Itu yang disebut Objective Lihat dari kebaikan yang telah dia lakukan baru anda bisa menilai orang itu... ^_^ .


Begitulah Yang dapat ane sampaikan semoga bermanfaat... ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Translate

Tentang Saya

Foto saya

Hi! My name is resa, i'm a boy and stiil student from indonesia and i want have a many friends. 

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -