Posted by : Unknown Sabtu, 05 Januari 2013

Hari demi hari berganti... dan Tahun Mulai bertambah angkanya... dan kita satu demi persatu manusia yang telah mencapai puncak umurnya meninggalkan dunia ini... (Agak Nge puisi dikit)
Ok sekarang ane mau bahas tentang umur... menurut anda semua umur itu apa? kalau menurut ane umur itu adalah angka yang menunjukkan semakin dewasa dan tuanya kita. tapi kalau ngomong umur... Emmm Umurkan umpama Batas waktu hidup kita yang diberikan oleh yang maha kuasa... namun terkadang kita suka kurang menyadari apakah yang kita lakukan di umur sekarang ini sudah berguna atau belum.

Kita hidup bukan hanya untuk menunggu umur aja kan? pasti kita ngelakuin banyak hal dan berbagai macam hal, dan ada pepatah yang mengatakan "Ingat masa mudamu sebelum masa tuamu"

Karena bila di masa muda kita, kita hanya foya-foya waktu tidak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya  pasti pas tuanya bakal sengsara tapi kebalikannya bila di masa muda kita terus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya pasti akan hidup tenang di hari tua menjela.

Umur.... Menambahnya umur menyatakan semakin dewasanya kita... dan semakin dewasanya kita cara pikir dan sikap akan mengalami pendewasaan juga kita semakin bijak dalam menentukan segala hal, lebih matang dalam memikirkan solusi pada masalah tertentu. tetapi apakah anda sudah demikian?

Mungkin saran ane hanya "Ingat Umur..." sekarang, dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.. Ok.. sekian saran dari ane semoga bermanfaat... Terimakasih ^_^



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

Kontak Resa yuk....

Anda bisa mengirimkan masukan atau pertanyaan anda ke email saya di alresaprahutrimaga@gmail.com atau follow twitter @alresapra , nanti saya usahakan masukan anda akan saya terima dan pertanyaan anda akan saya jawab lewat email anda atau di post saya... Happy Reading...
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Blogger templates

https://www.facebook.com/gambaranalresa?fref=ts

- Copyright © Saran-saran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -